Posted on

Deni……..hati-hati

Den, saat ini semua media memberitakan sebuah ajaran sesat yang meresahkan masyarakat banyak tak terkecuali kami, keresahan terasa lebih mendalam manakala kami teringat kau di sana.

terus terang Den, kami bukan tak yakin dengan mu, hanya saja kami belum tahu benar lingkungan, teman dan suasana di tempat barumu, jadi wajarlah kalau kekhawatiran kami berlebihan akan pengaruh yang timbul buat dirimu. Kami hanya ingin kau berhati-hati, sikapilah dengan bijak sesuatu yang mungkin saja hadir di sekitarmu.

Deni, seperti juga orang-orang terdahulu kita dan seperti yang pernah kita dapat dari guru-guru kita ALLAH  adalah maha pembolak-balik hati. Jadi hanya kepadanyalah kita memanjatkan do’a dan memohon Ridho-NYA agar kita ditetapkan dalam Iman dan Islam. Tuntunan yang diberikan lewat Firmannya serta Sunah dari Utusannya Nabi Muhammad SAW adalh petunjuk keselamatan kita di dunia dan akhirat.

Sekali lagi  kita ingat dengan sangat mutlak ajaran islam yang benar adalah yang dibawa Rasul terakhir yaitu Muhammad SAW, bagaimana kita mendapatkan islam hakiki semua terpulang ke Al-Qur’an dan Hadist. Deni, seperti  sungai Ciliwung yang melintas dari Bogor – Depok – Jakarta airnya berganti warna tapi kita semua meyakini itu adalah air sungai Ciliwung, begitu juga Islam yang kita terima saat ini sudah melewati banyak waktu dan tempat sehingga dengan bekal nama Islam terkadang kita terjerat oleh bentuk dan tampilan, sekali lagi hanya dengan Al-Qur’an dan Sunah Rasul kita bisa mendapatkan islam yang hakiki.

Den, kami baik-baik saja, kami saling menjaga dan mengingatkan semoga Deni mendapat lingkungan dan teman yang bisa mengingatkan bila ada kealpaan.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s