Posted on

DENI, bacaan buat mu

Sesunguhnya Alah SWT telah mengutus RasulNYA Muhammad SAW dengan membawa petunjuk dan agama yang HAQ sebagai rahmat untuk alam semesta, sebagai suri tauladan bagi kita umat yang beramal dan seluruh umat manusia.

Melalui Rasulullah dan Firman Allah yang diturunkan yaitu Al-Qur’an telah menerangkan setiap hal yang membawa kebaikan bagi umat manusia dan kelurusan sikap dan kondisi dalam bidang agama dan urusan duniawi yaitu berupa aqidah yang benar, amalan yang lurus, akhlak yang mulia dan etika yang sangat tinggi nilainya.

Dengan Al-Qur’an dan sunah Rasul (Al-Hadist), Rasulullah Muhammad SAW telah meninggalkan kita umatnya di atas jalan yang lapang dan terang benderang, siapa saja yang menyimpang dari jalan itu niscaya akan celaka dan binasa. Para sahabat dan Tabi’in adalah sebaik-baik umat karena mereka telah melangkah di atas jalan tersebut denghan mengamalkan syari’at yang dibawa oleh Rasulullah dan berpegang teguh serta kuat dengan sunah Rasul, baik berupa Aqidah, Ibadah, akhlak maupun Etika. Mereka itulah (para sahabat dan tabi’in) yang senantiasa tegak dan tegar muncul di atas kebenaran tak peduli dengan penghinaan cemooh bahkan penganiayaan dari orang yang menentang ajaran Rasul.

Sedangkan kita Alhamdulillah ikut melangkah di atas jejak mereka dan meneladani perilaku mereka yang didasari Al-Qur’an dan Sunnah, kita bersyukur atas ni’mat ini dan memperjelas langkah kita apa yang seharusnya dilaksanakan oleh seorang Mukmin. Kita memohon kepada Allah semoga berkenan menetapkan kita dan saudara-saudara kita dengan ucapan yang teguh yaitu KALIMAT TAUHID dalam kehidupan dunia dan akhirat.

Den, belum banyak yang dapat kami tuliskan buatmu, semoga Aqidah kita tak tergoyah dengan bujuk rayu serta gonjang-ganjing ke-islam-an akhir-akhir ini. Muhammad adalah Rasul terakhir yang diutus Allah SWT setelah disempurnakan semua tuntunannya, semoga Deni mengerti.

Iklan

One response to “DENI, bacaan buat mu

  1. DENI

    Udah Den baca dan akan terus Deni baca.
    Do’a-kan semoga ALLAH selalu melindungi kita, Insya Allah Deni bisa jaga diri

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s