Posted on

DENI , PERHATIAN!!

Deni, kalau udah buka blog dan sempet liat-liat ke blogers yang lain akan banyak sekali yang akan ditemui. Ada berupa-rupa kategori, mulai dari pribadi, lingkungan bahkan dunia, ilmu pengetahuan dan teknologi serta agama. Nah untuk yang satu ini harap berhati-hati kalau membacanya, sebab di sana akan banyak sekali Deni temui hal-hal yang bisa menyulut emosi, seperti  saling ejek agama, fitnah terhadap Rasul Muhammad SAW bahkan menjelekan ALLAH, ada juga upaya misionaris, atau juga aliran islam yang aneh-aneh yang berusaha menyertet kita kepada keyakinan mereka.
Jadi, Deni harus bijak dan jangan hanyut oleh tulisan-tulisan yang secara logika mungkin bisa diterima tapi secara keimanan semua salah besar. Berpijaklah tetap pada Al-Qur’an dan Hadist dan diskusikan dengan teman-teman yang seiman yang Deni bisa percaya.
Tapi secara keseluruhan blog ini banyak baiknya, insya Allah Deni akan bisa memilih dan memilah mana yang baik dan buruk atau mana yang harus difahami atau hanya sekadar tau.
Deni, kalau kita mau menonton sepakbola maka kita harus membeli tiket/karcis tanda masuk, semua tanpa kecuali harus memiliki tiket yang berlaku pada stadion, pada waktu dan pada tanggal yang tercetak di karcis serta tim-tim yang akan berlaga.Jadi walaupun ada yang memiliki karcis untuk stadion yang sama dan jam yang sama tapi berbeda tanggal serta berbeda tim yang berlaga tentu tidak akan diperbolehkan masuk, pemilik karcis itu boleh masuk pada tanggal yang tercetak dan itu sudah berlalu saat ini yang berlaku adalah yang tercetak tanggal yang uptodate, demikian juga dengan Islam yang kita anut yang berlaku adalah Islam yang dibawa oleh Rasul kita Muhammad dan inilah yang paling uptodate yang bisa membawa kita kedalam surgaNYA. Umat sebelum Rasul Muhammad jika mereka mengikuti Rasul-Rasul pada zamannya pasti akan bisa mendapat surgaNYA.
Saat ini dan sampai saatnya pertunjukan dimulai milikilah karcis yang masih berlaku, carilah lebih awal agar bisa memilih dan nggak terlalu ngantri, Deni faham apa yang papa maksud?.
Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s