Posted on

Nggak Kaya kamu Mas!!!!

Cerita ini tentang suami yang lugu dan istrinya yang kelewat pinter.
Si Istri Hamil ketika kehidupan mereka secara ekonomi belum begitu mapan, sambil bermesraan di Dipan kayu beralas tikar mereka bercengkerama:
Istri : Mas sudah mau dua bulan nih (sambil menunjuk perut nya yang belum begitu buncit)
Suami : Kenapa De…? apa kamu mules (sambil mengusap perut si istri)
Istri : Bukan Mas, aku hanya takut kalau kelak melahirkan
Suami : Jangan Khawatir, Mas akan menjadi suami yang SIAGA
Istri: Bukan Mas, bagaimana dengan biayanya?
Suami: Kita nabung aja de.
Istri: Biar mas giat menabung, gimana kalau setiap kita ber******an mas masukan uang ke celengan
Suami: Boleh De, mulai sekarang yaaaa(sambil memasukan selembar limaribuan ke celengan)
Istri : Hayu Mas,     mas….. mas….
Begitulah setiap kali mereka ber******an sang suami selalu memasukan selembar lima ribuan ke dalam celengan mereka, hingga hampir saat melahirkan.
Suami: De, kita hitung tabungan kita yuk, ada berapa kalau kurang sisanya mas pinjam di Kantor
Istri: Hayu Mas!!!!
Alangkah terkejutnya si suami ternyata jumlah tabungan mereka mendekati 5 juta rupiah dan bukan hanya pecahan limaribuan tapi ada juga seratus ribuan, limapuluh ribuan dan lainnya.
Suami: De, rasanya saya gak pernah memasukan uang selain limaribuan?
Istri: Yang memasukan bukan cuma Mas aja, Kok Heran sih mas?
Suami : Maksud mu de…..?
Istri : Iya, Kalau Joko, Badu, Kabul, Samin, Encep, Totok dan temen Mas yang lain kalau masukin gak kaya kamu mas Cuma Goceng!!!!
Suami : ???????!!!!!!???????????
Iklan

8 responses to “Nggak Kaya kamu Mas!!!!

  1. Sayap KU ⋅

    Ehm …. cuma senyum

    -Ade-

  2. seva

    ke.. ke.. ke.. *nahan ketawa

  3. bedh

    wakakakak……
    gokil.

  4. zal

    ::satire indah…, ternyata bentuk baru lebih penting dari pendonor ya… 😆

  5. Kurt

    wahahahahaha…
    lucu tapi nyata
    basi tapi segar
    satir tapi nyetir
    salut … !

  6. antarpulau ⋅

    Istri : Iya, Kalau Joko, Badu, Kabul, Samin, Encep, Totok dan temen Mas yang lain kalau masukin gak kaya kamu mas Cuma Goceng!!!!

    ———————-
    Pasti nanti kalo anaknya lahir ‘ancur’ banget…
    Kupingnya mirip kuping Tono..
    Idungnya mirip idung Badu..
    Kalo jalan mirip jalannya Kabul..
    etc…

    *ngakak*
    anak hasil ‘tabungan bersama’

  7. Mardies

    😆 Sumpah! lucu banget!

  8. nafta1790 ⋅

    hUAHaahAaaaaaaaaaaaaaa………………!!!!!!!!!!!!!!!! ihzZZZ,,jan9AN 9iLa dunKZzzzzzzzzz,,,,,,,!!!!!!!!!!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s