Posted on

CUMA TIGA KALI

Aboy seorang suami yang sedang merasa gundah karena belum juga punya momongan sedangkan senjata andalannya tak lagi mau E****i padahal menurut dokter dia bisa membuahi begitu juga si istri bisa dibuahi.
Setelah jenuh berobat kemana-mana, Aboy menuruti saran temannya untuk minta bantuan seorang dukun sakti yang berdiam jauh di pedesaan.
Aboy : Mbah Saya datang kesini mau…….
Mbah : Saya sudah tahu, tak perlu sampean katakan
Aboy : (hhmm hebat bener nih si mbah)
Mbah : Saya hanya bisa menolong sampean untuk 3 kali E****i saja apa sampean mau?
Aboy : Nggak apa-apa mBah ( yang penting tokcer, pikirnya)
Mbah : Kalau mendengar “bim salabim” maka senjatamu akan ampuh takkan pernah tidur sebelum terdengar kata “Astaga”.
Setelah membayar segala macam kebutuhan ritual, pulanglah si Aboy.
Dalam perjalanan hatinya berkata “Jangan-jangan aku ditipu test dulu aja”
Aboy : “Bim salabim”
Maka senjata itupun bangkit, bukan main senang hati si Aboy tapi untuk berjalan dengan senjata siap tempur membuat tidak nyaman Aboy.
Aboy : “Astaga” ( gak apalah masih ada dua kali )
Maka senjata itupun terkulai
Di saat menunggu Bis di terminal ada penjual obat dengan atraksi sulap yang menarik perhatian Aboy maka dia pun ikut berkerumun di sana.
Penjual Obat: sudara-sudara gulungan koran ini akan berubah menjadi kelinci “Bim Salabim”
Aboy tersentak, senjatanya kontan siap tempur karena kata-kata itu.
Waduh gimana nih, biarlah masih ada satu kali lagi, “Astaga” katanya dan senjata itupun kembali lunglai.
Sesampai di rumah tak sabar Aboy memanggil Istrinya.
Aboy : Istriku lihat apa yang terjadi padaku.
Istri: Kenapa Mas.?
Aboy: Sekarang aku bisa hahaha
Istri : Yang bener Mas, Ayo kita coba!
Aboy : “Bim Salabim”
Begitu melihat senjata si suami siap tempur si Istri Kaget dan berteriak “Astaga”
Aboy : Sia-sia sudah perjalananku
Istri : ????????!!!!!!!!!!!!!
Iklan

6 responses to “CUMA TIGA KALI

  1. bedh

    huawakakakakak
    *ketawa guling2 mpe ada yang bilang astaga*

  2. seva ⋅

    ngakax keduax…

  3. Ping-balik: Inilah foto porno mahasiswi berjilbab « Manajemen Amal

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s