Posted on

Deni nyetak gol

Saat sedang asik ngobrol dengan wanita tercantik di jagad ini tiba-tiba HP ku bergetar petanda ada SMS yang masuk, begitu kubuka dari Deni anakku.
“Deni, Ma”
“Apa katanya Pa?” dengan nada khawatir, istriku selalu begitu sejak menerima sms dari Deni beberapa hari lalu yang menyatakan HB darahnya kurang.
Kubuka dan aku langsung tersenyum, “Apa sih Pa?” kali ini agak tenang“Baca aja sendiri” kataku
Pa, ahrna Den nytk gol juga di lpgn gde, slm tuk Mama mhn do’a, wass
Istriku terenyum ” Berarti Deni nggak sakit, Alhamdulillah”
“Ma, kita telepon ya? hari ini dia lagi seneng banget kayanya”
Harus, aku harus menelepon Deni, aku ingin dia bercerita akan kebahagiaannya, aku ingin agar dia tahu kalau kami juga senang dengan pengalamannya hari ini.
” Assalamu’alaikum, lagi ngapain Deni?”
“Wa’alaikumsallam, Pa seru banget pertandingannya tadi kelas Deni menang 5 – 2”
“Wah hebat dong kelas Deni, lawannya enteng kali?”
“Nggak juga Pa, udah 3 kali bertanding kelas Deni kalah terus, pertama 2-4 terus minggu lalu kalah tipis 1-2 sekarang Menang 5 – 2, Deni bikin gol satu, kerenkan?”
“keren banget, udah di kosan nih sekarang?”
“Udah Pa, baru aja selesai sholat Isya”
“Ya udah istirahatnya cukupin, jangan tidur terlalu malam”
“Sip Pa, salam dari temen-temen”
“Salam kembali, Deni jadi ke klinik, apa kata dokter?”
“Nggak apa-apa Pa cuma kecapean disuruh istirahat yang cukup, dikasih vitamin sama disuruh makan yang banyak zat besinya kaya’ Bayam dan Kangkung”
“Tadi malah main Bola”
“Hehehe, Pa di sini banyak tanah lapang yang dijadiin lapangan bola”
“Waktu Papa kecil di Jakarta juga banyak lapangan bola”
“Sekarang udah pada jadi rumah ya Pa, mau maen futsal aja harus nyewa 200 ribu”
“Kalu di lapangan bulutangkis depan TK gratis kan?”
“Iya sih mainnya pake bola plastik huuu”
“Tapi dulu Deni juga sering main kan disitu?”
“Cocok kan waktu itu Deni masih kecil”
“Bisa aja, kapan bertanding lagi?”
“Tiga hari lagi Pa, tgl 30 lawan kelasnya Apoy, itu yang anak Depok, do’ain ya pa”
“Selalu,Habis itu?”
“Tgl 31 Deni Pulang ke Jakarta, bilang mama masakin Telor Kecap sama Ayam tepung kesukaan Deni hahaha”
“Beres, sebelum Deni minta mama juga udah tau apa yang Deni mau”
“Bener Pa!?, Deni sayang banget sama mama, salam buat mama”
“Ya, istirahat, jangan tidur kemalaman, besok bangun pagi Shubuhnya jangan lewat”
“Oke deh Papa, Assalamu’alaikum”
“Wa’alaikumsalam”
Deni, malam tahun baru pasti banyak cerita darimu buat adik dan 2 keponakanmu yang selalu menunggu ceritamu, selamat tidur Deni, kami tunggu cerita kebahagiaan lain dari mu.
Iklan

4 responses to “Deni nyetak gol

  1. deni

    salam buat mama, angga dan ponakan-ponakan semua

  2. kurtubi

    Deni… anak papa yang pinter!… sama saya menunggu cerita seru berikutnya..
    🙂

  3. goop

    Eh itu putranya yg comment pertama ya??
    wah syip Pak…
    saling bertukar koment bahkan :mrgreen:
    -salam-

  4. pr4s

    Curang, yg pertamax anaknya sendiri…..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s