Posted on

HUMOR OTAK

HulBal : otak dari manakah yang bisa kita cangkokan buat baginda raja
Aboy    : Saya sarankan anda memakai otak pejabat dari negara saya.
Hulbal  : Apakah semasa hidup dia pemikir ulung seperti ditawarkan Inggris dan Amerika
Aboy    : tidak hulu balang
HulBal : Jenius seperti yang di ajukan bangsa Israel, Jepang dan Korea
Aboy    : Belum tentu
HulBal : Ahli filsafat seperti yang disodorkan Yunani, Cina dan India
Aboy    : Tidak juga
HulBal : Teknokrat seperti dipromosikan Jerman
Aboy    : Sama sekali bukan
HulBal : Lalu kenapa kami harus memilih otak pejabat dari negara saudara
Aboy    : Otak dari pejabat di negara saya hampir semuanya fresh
HulBal : Kenapa?
Aboy    : Karena semasa menjabat mereka jarang menggunakan OTAK nya!!
 —
Jubir Presiden “Aboy Malangarang” mendapat kabar kurang baik dari Swiss telah terjadi kecelakaan dari rombongan pejabat yang sedang studi banding
Petugas Medis      : 3 orang dari pejabat negara anda kecelakaan saat bermain ski
Aboy Malangarang : bagaimana kondisinya
Petugas Medis       : satu orang terhempas dengan punggung lebih dahulu diperkirakan patah tulang belakang tidak begitu serius, satu orang lagi patah tangan kanan ada banyak luka tidak begitu serius juga, satu orang lagi tak ada luka apa-apa hanya dengkulnya yang terbentur agak keras, ini yang paling parah.
Aboy Malangarang : lho, kenapa bisa begitu?
Petugas Medis      : Menurut Dokter yang ini mengalami “GEGAR OTAK”
 —
Seorang pemilik Rumah Makan bertanya kepada anak buahnya yang sedang membantu di dapur
Pemilik RM : Mana anak baru yang kemarin
Anak Buah : Sedang “CUCI OTAK” Pak
Pemilik RM : haaaaah?????

Iklan

8 responses to “HUMOR OTAK

  1. wah, pak hadi humoris juga rupanya. pasti sedang happy nih. konon sifat humor itu muncul dari batin dan otak yang fresh. kalo gitu pelawak2 itu batin dan otaknya pasti fresh ya, pak

    :: mungkin begitu Pak, gimana dia bisa membuat orang lain tertawa sementara batinya menangis hehehe

  2. antarpulau ⋅

    Wakakaka……
    Maap mas brapio… no koment kali ini…

    *ngakak*
    *otak jadi fresh nih :mrgreen: *

    :: wah bisa dipakai tuh otaknya

  3. goop

    😆
    bisa aja pak hadi
    ehehehe
    udah ah
    *pulang dengan senyum-senyum* :mrgreen:
    -pssttt!!!! rada menyindir jugak yak??-

    :: jangan bilang-bilang 😉

  4. herr

    Lucu sekali pak, makasih

    makasih juga dah mampir

  5. Sayap KU ⋅

    🙂

    * ngakak …. *

    -Ade-

    :: seneng kalau Ade bisa tertawa

  6. rozenesia

    Menertawakan para penjabat yah? :mrgreen:

    :: nggak juga, cuma iseng

  7. Hoek Soegirang ⋅

    lha? penjabat emang funya otak?

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s