Posted on

Bukan karena apa-apa

Tiga bulan sudah sejak saya memasuki dunia blogspher, banyak yang saya dapat tapi teramat sedikit yang saya berikan, terima kasih buat semua yang telah andil memberikan pengetahuan, pandangan hidup, hiburan dan suport. Tapi sayang saya mesti istirahat sejenak. Warnet tempat saya mangkal sedang bersiap-siap untuk pindah tempat, mungkin besok atau lusa bisa juga beberapa hari kedepan sementara saya belum menemukan tempat yang senyaman di sini (yang dekat dengan rumah saya).

Jadi saya mohon pamit, mohon maaf, mohon do’a, mohon jangan berprasangka apa-apa ini semata-mata karena alasan di atas, mudah-mudahan saya bisa segera menemukan kenyamanan di tempat baru, sampai bertemu kembali, Wassalam.

www.brapiolove.wordpress.com

Iklan

16 responses to “Bukan karena apa-apa

  1. walah, ceritanya mau hiatus, yak pak hadi. Yup, memang ada baiknya juga, pak, untuk merenung dan menentukan langkah ke depan *halah* selamat berhiatus ya, Pak. moga2 dapat banyak ilham untuk dituangkan ke dalam postingan2 terbaru. BTW, jangan terlalu lama ya pak hiatusnya. nanti kompleks blogosphere jadi sepi tanpa kehadiran pak hadi, hehehehe 😆

  2. ya tinggal tunggu warnet baru dulu….

  3. goop

    ditunggu kembalinya pak 😀
    jangan lama-lama yak :mrgreen:

  4. antarpulau ⋅

    Ya Alloh….
    mau posting aja ternyata ada warga yg kerepotan….
    ampun Gusti….

    *sedih*

  5. seva

    diam…. menundukkan kepala, meneteskan air ma… “HUWAAAAA, KENAPA ENGKAU TEGAAAAAAAAA!!!!!!!!!!!” *didramatisir kaya sinetron*

  6. 😕 Hiatus ? Lagi? Laaaah

  7. stey

    lho??kok ilang??HIatus ya?Lho..kok bisa?Lho??

  8. indra1082

    Jangan kelamaan Istirahat ya..
    Segera cari tempat yang PW…

  9. gempur

    @antarpulau:
    lapor kepada juragan! gimana nih pak! warganya kesulitan akses jagad maya begini..! kahyangan emang dah pindah?! mohon segera ditindaklanjuti…

  10. peyek

    wah kasusnya sama kayak saya pak!

  11. Semoga masalah warnet itu segera ada jalan keluarnya, Pak Hadi.

    Salam

  12. antarpulau ⋅

    @ Mas Gempur :

    Jalan keluar mah bUanyak banget…
    cuma sepertinya Yang Di Atas Sana sedang menguji ‘kesabaran’ kita…. 🙂

  13. bedh

    wah lama juga yah dapet tempat tongkrongan barunya
    huhuhuhu

  14. pr4s

    Saya juga sering absen om

  15. hadi arr

    terimakasih semuanya, mohon do’a semoga tempat tongkrongan yang baru bisa membawa kebaikan dan keberkahan.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s