Posted on

Sumpah “PALAPA”

Kalau saja nusantara tak pernah disatukan di bawah kerajaan Majapahit maka pastilah sang patih Gajah Mada tak kan pernah tau rasa air kelapa yang begitu nikmat menyegarkan.

Terbayangkan betapa begitu beratnya sumpah yang diucapkan Gajah Mada, nusantara kita yang penuh dengan pohon nyiur di hampir setiap pelosok negeri ini dijadikan sebagai penyemangat untuk mengemban tugas Kerajaan.

Bagitu juga dalam skala yang teramat kecil, aku berikrar pada diri sendiri takan pernah membuka blog ku atau mengunjungi teman-teman di blog sebelum aku menemukan tempat dimana aku bisa berlama-lama menelusuri dunia maya ini. sementara akses ke dunia maya begitu terbuka luas dan teramat dekat.

Meski dengan perjuangan yang tidak bisa dibilang berat, akhirnya kumulai lagi menelusuri dunia maya ini, artinya aku sudah menemukan tempat yang cukup nyaman untuk mengucapkan ” salam dan h e l l o ” buat penghuni blogsphere umumnya dan di WP khususnya.

Agak membingungkan ternyata tampilan tempatku telah direnovasi sedemikian rupa oleh Matt, meski agak canggung tapi aku yakin ini masih tempat yang dulu, saatnya untuk menjadi go-Blog lagi.

terima kasih dan mohon maaf jika tak sempat langsung berkunjung, sambil menikmati blog walking aku melihat banyak perubahan dan sandainya saja tempat ini tak kutemukan maka aku takan pernah tau bagaimana indahnya blogsphere.

Iklan

8 responses to “Sumpah “PALAPA”

  1. Goop

    Mencoba segala sesuatu ya pak, terkadang tidak selalu berhasil. Tapi dengan mencoba, kita menjadi tahu, bahwa ini baik dan itu tidak. 😛
    *sok tahu nih* :mrgreen:
    selamat datang kembali pak, awas blog kan candu 😛

  2. wah, selamat kembali ke kompleks blogsphere, Pak, Hadi, dah kangen, lama ndak nongol, hehehehe 😆 alhamdulillah, saya dan keluarga dalam keadaan sehat, pak, semoga demikian juga dengan keadaan pak hadi sekeluarga.

  3. ulan

    weh.. dari hiatus apa om??
    kalau gitu selamat kembali..

  4. gempur

    lama banget ya! bagus deh.. met bergaul eh berkumpul lagi.. hehehehe… btw, makasih dah mampir, pak!

  5. seva

    wah ternyata pak hadi kambek setelah hamukti muksa sumpah palapa. welkam selamat datang, selamat bergabung kembali.
    oia, baidewe PHP dimana ya? 🙂

  6. pr4s

    Makasih sudah mampir di blog saya yg sampai saat ini belum diupdate……..

    Sibuk…..

  7. Lam kenal ya mas.., wah sumpahnya tuh.. Aq jg mo sumpahlah, aq mo “go” blog(walking) gi kalau mas gak baca coment q, he..he..he

  8. sarahtidaksendiri ⋅

    mmm…..di mn t4Q jg y?? Hehe..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s